Vol. 16 No. 2 (2022): Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia

Full Issue

Articles

  • FIRM VALUE: KEPUTUSAN PENDANAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN

    Nely Supeni, Maheni Ika Sari, Ana Mufida
    173-184
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.187
  • ANALISIS PENGARUH LDR DAN CAR TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

    Retno Wulandari
    185-194
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.412
  • PERAN KNOWLEDGE SHARING DAN INNOVATION CAPABILITY DALAM MENGAKSELERASI KINERJA UKM Studi Pada UKM Kreatif di Kota Malang

    Anggito Abimanyu, Yudha Prakasa
    195-204
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.433
  • ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN ORGANISASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK DI KOTA BATAM

    Widijaya Widijaya
    205-219
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.456
  • PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN CONSUMEN GOOD INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

    Ahda Fahira Fakhriah, Fadilla Cahyaningtyas
    220-228
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.462
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN, WORD OF MOUTH, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop

    Werner Ria Murhadi, Eva Cahaya Reski
    229-240
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.471
  • EFFECT OF EMPLOYER BRANDING AND PRESTIGE ON INTENTION TO APPLY IN THE TOP 5 E-COMMERCE IN INDONESIA

    Sophia Reni Susilo
    241-259
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.758
  • ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT PROFITABILITAS SEBELUM DAN PASCA ERA NEW NORMAL STUDI PADA SEKTOR FARMASI DI BEI

    Triyanti Novita Sari, Justita Dura
    260-272
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.837
  • e-COMMERCE DI INDUSTRI 4.0

    Manap Solihat, Denda Sandika
    273-281
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.967
  • PEMASARAN KULINER INDONESIA BERBASIS DIGITAL MARKETING SEBAGAI SARANA GASTRO DIPLOMASI

    Senny Luckyardi, Diva Anindita Apriliani
    282-291
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.968
  • ANALYSIS OF FINANCIAL PERFORMANCE AND SHARE PERFORMANCE BEFORE AND AFTER THE COVID-19 PANDEMIC ON THE IDX

    Nur Laili Widyawati, Mega Noerman Ningtyas
    292-307
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.1029
  • IMPLEMENTASI AKUNTANSI SEBAGAI STRATEGI BISNIS UMKM

    Halpiah Halpiah, Hery Astika Putra
    308-321
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.1034
  • UNCOVERING THE WEIGHTINESS OF GREEN MARKETING MIX AND CONSUMER ATTITUDE IN COSMETIC PRODUCT

    Denysa Karisma Putri, Widiya Dewi Anjaningrum
    322-335
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.1038
  • HUBUNGAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA MAHASISWA

    Vina Sofiyanti, Radia Hafid, Melizubaida Mahmud
    336-344
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.1046
  • ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TOWARD ORGANIZATION EFFECTIVENESS An Employee Perspective

    Hendra Setiawan, Liliek Nur Sulistyowati, Siska Diana Sari
    345-355
    DOI: https://doi.org/10.32815/jibeka.v16i2.1076